Cobain Serunya Dunia Baru di NESCAFÉ Mashup World

Belum lama ini, NESCAFÉ meluncurkan dua varian terbaru mereka. NESCAFÉ Lively Yuzu (Campuran Kopi dengan Jeruk Yuzu) dan NESCAFÉ Cool Coconut (Campuran Kopi dan Kelapa).

Product

Perpaduan unik rasa kopi dan buah ini dihidupkan oleh NESCAFÉ dengan membuat tempat kece di parkiran gedung Sarinah, Thamrin – Jakarta. Sebuah bangunan warna-warni dengan luas kurang lebih 200M yang ada di pojokan Jl Thamrin dan Jl Sunda itu bernama NESCAFÉ Mashup World. Di tempat ini, dengan semangat mashup, NESCAFÉ mengajak masyarakat untuk melihat karya kolaborasi anak-anak muda berbakat di Indonesia. Ada kolaborasi antara Naufal Abshar (pelukis) dengan Skinny Indonesian24. Ada pula kolaborasi Kallula (penyanyi) dengan Ardy Arsyudio (animator). Mereka menghasilkan kerjasama yang bisa dinikmati masyarakat SECARA GRATIS!

nescafe2

Gue sendiri udah sempet mampir ke sana. Bersama dengan teman-teman blogger lain, kami menghadiri undangan untuk #CobainSerunyaDuniaBaru dengan main dan foto-foto di NESCAFÉ Mashup World ini.

Di pintu masuk, kita akan dijelaskan oleh petugas mengenai aturan-aturan yang harus dipatuhi di dalam. Saking semangatnya, tanpa sadar, gue berdiri di barisan paling depan. Teman gue, @NitaSellya sampe ngomong, “Capricorn tuh harus paling depan ya kalo apa-apa?” Hahahaha asli gue gak sadar.

Ada 2 pintu yang bisa kita pilih. Gue memilih pintu warna biru di kiri. Ternyata pintu di kiri itu membawa kita ke dunia ‘COOL’. Di sini kita bisa berfoto dengan tema pantai di NESCAFÉ Beach dan melihat instalasi Kopi X Coconut. Di pojokan juga ada Mashup Motion yang merupakan gabungan animasi dan musik hasil. Cakep banget buat foto-foto dan video Instagram di sini.

Kalo lo memilih pintu yang kanan, lo akan masuk ke dunia ‘LIVELY’ yang berisi spot Silent Disco dan art instalation kekinian kopi x yuzu yang sekali lagi, cakep banget buat foto-foto di sini :D.

Gue sempet foto di area Yuzu Dunk sambil nyobain kesegaran NESCAFÉ Lively Yuzu. Asli gabungan kopi dan jeruknya menciptakan kesegaran yang unik di mulut. Yuzu dunk.jpg

 

Buat pindah dari ruangan di kanan dan kiri tadi, ada 1 area bernama Transition Room. Ruangan ini lucu karena gelap dan cuma disinari cahaya lampu muter-muter yang membentuk tulisan-tulisan di dinding. Ruangan terakhir adalah Mashup Room. Di sini  lo bisa cobain main game yang seru banget tapi…. menurut gue sangat susah hahahha. Reflex gue buruk kayaknya.

Kalo lo tertarik buat cobain juga, NESCAFÉ Mashup World ini hadir sampai tanggal 7 April 2019. Buka setiap hari, dari hari Senin – Sabtu jam 11:00 – 22:00 dan khusus hari minggu jam 08:00 – 21:00 WIB. Jangan lupa, sekali lagi, masuknya GRATIS!!!

 

/Mario out

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s